RUMAH SEHAT BATAI 3 BULAN MENAHAN SAKIT TANPA TAHU NASIBNYA

Nasib orang bawah

Senin, 27-Juli-2020, 08:16


LAHAT – Keikhlasan dan rasa sosial yang di sumbangsihkan oleh para anggota petugas keamanan dan kesehatan yang ada di rumah sehat civid 19 kabupaten lahat menahan luka yang tinggal menghitung hari menjadi 3 bulan berturut turut, Senin ( 26/7 ).

Rasa yang teraman mengenaskan terjadi di rumah sehat covid 19 yang berada di batai yang merupakan tempat penampungan para pasien covid 19 setelah rumah sakit sebagai pusatnya. Pasalnya sampai hari ini sejumalah petugas baik keamanan dan kesehatan merasakan luka hati dan dompet diakibatkan telah tiga bulan belum mendapatkan upah jasa dari kegiatan penjagaan dan Pelayanan kesehatan di rumah sehat covid 19.

Entah apa yang terjadi pada dinas yang menangani rumah sehat covid 19 sehingga sampai berita ini di turunkan tiada satu kabar yang membuat luka hati petugas keamanan dan kesehatan terobati.

Sebut saja x seorang petugas di sana saat di tanya media lahat online menuturkan “Entah apa salah dan dosa kami sampai saat ini upah jasa kami di sini belum tercium bahkan belum tentu kabarnya, sudah tiga bulan kami menahankan cerita di balik rumah sehat covid 19 yang menjadi sarang penyakit seakan tidak ada kelanjutan cerita yang membuat kami senang pada hal di tempat lain sudah semua “.

Lanjut si G menambahkan ” tambah pilu kami disini dek lame lagi lebaran , duit simpanan lah abis lah nak mencukupi kebutuhan ke sini baik ,bensin, dan lain- lain. Kami disini bepintak dengan instansi atau pun pemerintah cube kinai nasib kami disini walau pun kami melakukan ini dengan jiwa sosial , kurase minyak motor dindak di injuk saje di pom bensin serta kami yang bekeluarge ni maseh nak nginjuk nafkah ke keluarge apa lagi kami disini dari jam lapan pagi ke lapan malam dan dari jam lapan malam ke lapan pagi agi “.

Langkah penyelesaian ini pun terus di harapakan di tunggu oleh mereka sebagai petugas covid 19 namun apakah kerja iklas dan keras mereka hanya menjadi buih di dalam lautan.

Semwntara Ketua Gugus Tugas Covid-19 belum dapat dikonfirmasi terkait keluhan para pejuang garda belakang Covid-19 Lahat ini

(Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater