Euforia Warga Lahat Menuju Tatanan Baru, Senam Pagi Tetap Menjaga Jarak

Minggu, 26-Juli-2020, 16:44


Lahat – Di masa menuju tatananan kehidupan normal baru/ new normal, Banyak masyarakat melakukan euforia dengan kegiatan positif tapi tetap menjalankan protokol kesehatan.

Itu pula yang dilakukan warga sekitaran Kecamatan Kota Lahat, warga melakukan Olahraga pagi, senam pagi bersama, ada yang bersepeda dan juga jogging sembari  berjemur untuk menangkal covid-19.Minggu (26/07/2020) bertempat di lapangan EX-MTQ Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan .

Saat awak media ikut Melaksanakan senam juga, tampak semangatnya peserta senam mengikuti instruktur.

Sumarno Ketua Club Jantung sehat Lahat dan sekaligus instruktur senam mengucapkan “terimaksih kepada pemerintah daerah Lahat terkhususnya Bupati Lahat Cik Ujang yang telah mengizinkan untuk senam kembali khususnya kami yang melakukan senam bersama di lapangan EX-MTQ ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak dan memakai masker, mudahan mudahan senam ini lebih berkembang lagi”, ujarnya .

“Harapan kami dari club jantung sehat, dengan adanya senam bersama ini, warga masyarakat khususnya di Kabupaten Lahat tidak hanya mempunyai fisik dan jantung yang sehat, tetapi lebih bugar lagi. Dan disini kami juga mengajak masyarakat Lahat untuk senam dan khususnya senam yang akan kami kembangkan kedepan senam yang mengunakan lagu daerah kita, harapan kami selain silahturahmi terjaga akan membuat kita sehat, fisik terjaga dengan lagu dari daerah kita Sumatera Selatan “, kata Sumarno.

Sementara Mini warga Ulak Lebar yang juga ikut senam bersama menyampaikan “Sangat mengapresi telah di bolehkannya senam bersama ini, selain membuat badan kita sehat, kita juga dapat bertemu dengan kawan kawan, ” ujarnya . (Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater