KASAT LANTAS POLRES LAHAT : “23 JULI SD 5 AGUSTUS OPS PATUH MUSI 2020”

ngopi bareng wartawan di strongkeng cafe

Jumat, 17-Juli-2020, 20:59


Lahat – Guna meningkatkan Sinergitas Polri dengan pihak Jurnalis khususnya di Kabupaten Lahat, Kasat Lantas Polres Lahat AKP Adriansyah SE.Sik menggelar Ngopi Bareng bersama awak Media Lahat. Bertempat di Cafe Strongkeng Plaza Lematang Benteng Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Jum’at (17/07/2020)

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah Sik MH.Cla melalui Kasatlantas Lahat AKP Adriansyah SE. Sik menyampaikan, mengajak para awak media di Lahat untuk bertatap muka, berkenalan, membangun kebersamaan dan kekompakan menjalin sinergitas.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Lahat menyampaikan ” Satuan Lantas Polres Lahat akan menggelar OPS Patuh Musi 2020 dari tanggal 23 Juli s.d 05 Agustus 2020. Meliputi Helm, Melawan arus, Anak di bawah umur, kendaraan tidak menggunakan jalur yang telah di tentukan , dan protokol kesehatan Covid-19 ( harus pakai masker dan membawa hansanitaizeer )”, ujar Adriansyah .

Dalam upaya memutuskan dan mencegah penyebaran Covid-19, adanya Marka jalan seperti di Simpang 4 kantor Kejaksaan Lahat untuk roda dua untuk menerapkan fhisical distanching, menjaga jarak dalam mencegah penyebaran Covid-19 Katanya .

Sementara Robi perwakilan dari PWI Lahat mengucapkan “terimakasih atas undangan dari Kasat Lantas Polres Lahat yang mengajak bertatap muka bersama awak media di Lahat semoga sinergitas dapat terjalin dan kegiatan seperti ini berkelanjutan”, ujarnya.

Senada Suplemen Perwakilan dari IWO Lahat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas undangannya, melalui silaturahmi ini antara media dengan Polisi dapat bekerjasama dalam bidang pemberitaan dan dapat lebih bersinergi sehingga terjalin hubungan komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi. (Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater