REVOLUSI SATUAN DAMKAR LAHAT

Pantang padam sebelum pulang

Jumat, 19-Juni-2020, 18:18


Lahat – Api bagaikan musun dan teman dari satuan ini karena mereka lah si penjinak Si Jago merah, Satuan ini menjadi salah satu Tim yang sangat diandalkan saat terjadi kebakaran di mana saja, Jumat (19/6).


Para penjinak Api ini pun merupakan orang – orang pilihan yang memiliki jasmani yang harus terus prima  dan hari ini segenap para satuan damkar lahat pun melaksankan Kegiatan jasmani untuk menjaga Kondisi tubuh para pemadam kebakaran agar saat di butuhkan mereka lebih siap dan gesit dalam tugas sosial mereka.


Dan hari ini pun terjadi perputaran kasi di pemadam kebakaran sebagai bentuk penyegaran dan pengobtimalan kinerja damkar kabupaten lahat.


Pauzan Khoiri,AP,MM selaku Kasat Pol PP, Linmas Dan Damkar Lahat menuturkan pasca senam bersama menuturkan ” Obtimalkan kekuatan untuk para Anggota pemadam kebakaran agar setiap Terjadi kebakaran dapat ditanggulangi dengan baik maka di perlukan Tubuh yang Obtimal juga maka Hari ini segenap anggota satuan Damkar Lahat mengadakan senam dan kegiatan Fisik Lainnya untuk menjaga Fisik mereka Sehat “.


Masih Pauzan Khoiri,AP,MM menambahakan “dan hari ini kami merifres lagi Kasi di pemadam kebakaran lahat untuk memberikan suasana kerja baru dan selamat kepada Bapak Heru yang telah mengantikan bapak hadi yang telah habis pensiun “(Medi Lo).

Sumber : https://linmaskablahat.blogspot.com/2020/06/revolusi-satuan-damkar-lahat.html

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater