DOOR TOO DOOR BUPATI LAHAT SERAHKAN BANTUAN PADA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID-19

Senin, 11-Mei-2020, 23:23


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang. SH didampinggi Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Limra Naupan ST. MT, Kepala BPMDES Ekman Mulyadi S.Sos Kadis, Camat Merapi Timur Miarta, Camat Merapi Barat Eti Lestiani SP MM, Danramil Merapi Timur, dan Kapolsek Merapi Timur, Senin ( 11/05 )

Sebelum memberikan bantuan Bupati Lahat Cik Ujang. SH menyempatkan diri untuk mengecek posko penanganan Covid-19 di Desa Lebuay Bandung di Perbatasan Kabupaten Muara Enim. Sementara itu juga Cik Ujang.SH memerintahkan kepada Kalak BPBD, Kadis Kesehatan, Kasat Pol PP dan Dishub agar menambah anggotanya di posko.

Sementara itu juga dalam pantauannya Bupati Lahat untuk memutus matarantai covid-19 ini agar dapat efektif dan efisien kita harus menambah personil di Perbatasan guna memperketat penjagaan di perbatasan. tutur nya

Untuk mengantisifasikan pencegahan jangan sampai kecolonggan masuknya orang yang berpeluang membawa Covid-19 dari luar Kabupaten Lahat harapan kita bersama.

Kemudian melakukan peninjauan posko penanggan covid-19 Bupati Lahat Cik Ujang.SH langsung Menuju lokasi penyaluran memberikan bantuan sembako kepada masyarakat prasejahterah secara Door too Door di Desa Lebuay Bandung, Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur dan Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat. Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita yang terdampak covid-19 ini.

(Fhoto/Rilis Kominfo Lahat / BSD)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater