EENG MUDA : “GLPS BANTU APD DI KECAMATAN KIKIM BARAT”

Rabu, 13-Mei-2020, 20:19


LAHATONLINE, SAUNG NAGA – Tim Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) terus bergerak untuk membantu terhadap Tenaga Medis dan Penjaga Posko Covid19 di kabupaten lahat.

Gerakan Lahat Peduli sosial juga menyambangi Posko pemantau yang terletak di Kecamatan Kikim Barat untuk menyerahkan secara langsung Set APD lengkap untuk petugas yang ada di Posko.

Bendahara Eenk Muda, mengatakan, semua ini bentuk rangkaian GLPS yang dilakukan sejak maraknya covid-19, setelah sebelumnya gerakan lahat peduli sosial bersama ketua dewan pembina GLPS Lidya Wati secara Iangsung memberikan APD lengkap di dua Rumah Sakit dan Puskesmas.

“GLPS beberapa hari kedepan akan menuju Kecamatan lainya untuk memberikan sejumlah APD lengkap dan ini bentuk kepedulian Masyarakat Kabupaten Lahat, kepada semua relawan dan Tenaga Medis TNI dan POLRI dan juga ASN yang melaksanakan tugas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di di Kabupaten Lahat, ” paparnya. Rabu (13/5)

sementara itu camat kikim Barat Darwis Salim SE mengatakan Bantuan dari GLPS ini sangat membantu para tim relawan penjaga Posko Covid-19 dan sebagai ketua gugus dikecamatan Kikim Barat sangat mengucapakan terima kasih kepada Gerakan Lahat Peduli Sosial dan masyarakat telah membantu meberikan APD ke kecamatan Kikim Barat.

” semoga ini bisa membantu para relawan dan tenaga medis untuk memutus mata rantai penyembaran covid-19 di kecamatan Kikim barat” pangkasnya (AL)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater