Disaksikan Bupati Lahat, Desa Ulak Lebar Bagikan BLT Dana Desa 2020

Selasa, 12-Mei-2020, 12:26


Lahatonline.com, ULAK LEBAR – Hari ini Selasa 12 Mei 2020 Kepala Desa Ulak Lebar memberikan Bantuan Langsung Tunai sebesar 600 Ribu Rupiah kepada warga miskin terdampak Covid -19.Penyerahan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahun 2020 Desa Ulak Lebar dihadiri oleh Bupati Lahat sekaligus pemberian secara simbolis.

Selain Bupati Lahat tampak juga yang hadir Kepala DPMD, Camat Lahat, Kapolsek Kota Lahat, Danramil Kota Lahat, serta warga penerima Dana BLT DD Tahun 2020.

Dalam arahannya Bupati Lahat mengampresiasi kinerja Kepala Desa Ulak Lebar sebagai Desa pertama yang memberikan Dana BLT.

” Kami apresiasi setinggi – tingginya kepada Evi Fitri Yanti karena cepat tanggap dalam pembagian BLT terhadap warga miskin yang terdampak Covid – 19. Semoga dengan dibagikannya BLT tersebut dapat meringankan serta membantu para warga”. Ujar Cik Ujang.

Sementara itu, Kepala desa Ulak Lebar Evi Fitri Yanti mengatakan bahwa penerima BLT Desa Ulak Lebar sebanyak 84 KK.

” Iya jadi hari ini kita telah memberikan Dana Bantuan Langsung Tunai kepada warga sebesar 600 Ribu. Untuk Deaa Ulak Lebar, Penerima BLT ini sebanyak 84 Kepala Keluarga dan ini merupakan Tahap pertama ” Jelasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater