Penantian Lakukan Titik Nol Pembangunan Dana Desa 2020

Senin, 11-Mei-2020, 18:16


LAHAT ONLINE, PENANTIAN – Hari ini, Desa Penantian Kecamatan Pagar Gunung melakukan langkah awal dalam pembangunan dana desa 2020, Senin (11/5).

Dengan mengundang pihak Kecamatan Pagar Gunung dan unsur tripika kecamatan. Desa Penantian melakukan titik nol pembangunan dana desa 2020 berupa sumur bor.

Pjs Kepala Desa (Kades) Penantian, Sisko Sapari SE berharap agar pembangunan dana desa 2020 ini dapat berjalan lancar hingga selesai 100 persen.

“Dengan melakukan titik nol dan diketahui oleh Camat serta unsur tripika, kami berharap pembangunan dana desa di Desa Penantian dapat berjalan lancar tanpa kendala,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE menegaskan pentingnya bagi desa desa dalam melakukan titik nol, agar dapat dijadikan arsip untuk keperluan kedepan.

“Jika ada yang bertanya soal bangunan, entah itu LSM atau wartawan. Titik nol ini bisa jadi senjata bagi kalian, dimana titik nol ini bukti bahwa banguanan dana desa betul betul dikerjakan dengan diketahui unsur tripika kecamatan,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater