warga Luar Yang Baru Masuk Desa Bandar jaya Wajib Tes di Posko Covid-19

Jumat, 8-Mei-2020, 19:54


LAHATONLINE, Bandar jaya – Pemerintah desa Bandar Jaya Kecamatan Kikim Barat Kabupaten lahat,bersama karang taruna desa dan pemerintah desa melaksanakan jaga di posko siaga Covid19,Jumat (8/5).

Kepala Desa Bandar Jaya Sudarno di tempat terpisah menjelaskan warga yang baru pulang dari luar kota dan mau masuk ke wilayah Desa Bandar jaya wajib melapor dan dilakukan pengecekan,hal ini di lakukan untuk mengantisipasi masuknya virus Corona/Covid-19 ke wilayah Desa Bandar Jaya.

 “Anggota yang jaga di pos siaga Covid-19,apabila ada pendatang baru pasti akan di lakukan pemeriksaan kesehatannya dan di data” pangkasnya.
 
tambah salah satu perangkat desa Bandar Jaya tri Utomo mengatakan Kita juga lakukan koordinasi dengan masyarakat desa melalui Kadus dan karang taruna desa jika ada warga yang baru masuk dari luar kota untuk melapor dan akan kita data serta cek kesehatannya,”ucapnya.

kami berharap warga masyarakat bisa mentaati peraturan pemerintah,salah satunya untuk tidak keluar berkerumun hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah desa bandar jaya, terangnya (April/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater