LPC Bagikan 3000 Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Kamis, 23-April-2020, 17:52


Lahat – Ormas Laskar Pemuda Cahaya (LPC) kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan sebanyak 3 ribu masker kepada pengguna jalan dan pedagang K5, yang ada di sekitar wilayah Pasar Lematang. Kamis (23/4/20).

Aksi bagi masker tersebut, dimulai dari simpang 4 Pasar Lama Lahat, sekitar Pukul 09.00 wib. Dilokasi ini, puluhan anggota LPC mencegat para pengguna jalan raya yang tidak memakai masker.

Ketua Laskar Pemuda Cahaya Ferli Fauzi, mengatakan, bagi para pengguna jalan yang mengendarai R2 dan R4 diberikan masker dan di berikan penjelasan terkait kegunaan masker sebagai langkah awal pencegahan penularan Covid-19.

“Akibat rendahnya kesadaran masyarakat, tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan memakai masker ini sebagai Proteksi dini agar tidak tertular wabah Covid-19 kami dari laskar pemuda cahaya sangat peduli dengan saudara saudara,” ucap ferli fauzi ketua didampingi Dadang Suparlan.

Lebih jauh Ferli dirinya mengatakan saat ini area sangat ramai menjelang bulan suci ramadhan, selain pengguna jalan raya yang menjadi target pembagian masker adalah masyarakat yang melakukan transaksi jual beli dipasar,” bebernya.

Pembagian masker sendiri di bantu oleh Dua orang petugas Satlantas Polres Lahat, dan alresiasi oleh para pedagang dan masyarakat yang melintas di wilayah sekitar Lasar Lematang, dalam waktu kurang lebih, 3 ribu masker selesai di bagikan.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater