Pemerintah Desa Pagar Sari Bentuk Posko Relawan Desa Covid-19

Rabu, 22-April-2020, 13:04


PAGAR SARI – Demi mengantisipasi wabah Virus Corona Covid-19, Pemerimtah Desa Pagar Sari Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat membentuk Posko Relawan Panangan Covid-19, Rabu, (22/04/20)

Kepala Desa Pagar Sari Deny Irwan saat di konfirmasi Media Lahatonline.com mengatakan, Pembentukan Posko untuk mendata masyakarat yang baru pulang dari zoan merah yang terdampak pandemi Covid-19.

Posko Relawan Covid-19, dibentuk pada tanggal 31 Maret 2020, anggtota terdiri dari prangkat desa, BPD serta karang Taruna yang langsung di SK kan Oleh pemerintah desa ditandatangani Kepala Desa.

Ia jug menyampiakan, dengan dibentuknya posko relawan Covid-19, masyarakat pagar sari tidak pelru kwatir lagi, pemerintah desa sudah mengantisipasi Virus Corona atau Covid-19 masuk di wilayah desa pagar sari,”tegasnya

Sementara itu Ketua BPD Desa Pagar Sari Ruli Yuda mengungkapkan, Posko buka jam 08.00 s/d 17.00 Wib. Dijaga oleh tiga (3) orang Prangkat desa, BPD, Karang Taruna.

Posko Relawan gunanya, mengantisipasi wabah Pandemi virus corona Covid-19 masuk diwilayah Pagar sari”, pungkasanya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater