Bersama Tim Kecamatan, Lurah Kota Negara Bersihkan Bekas Banjir

Senin, 6-Januari-2020, 18:52


LahatOnline, Kota Negara – Banjir yang terjadi di Bumi Seganti Setungguan melanda juga berdampak di Kelurahan Kota Negara RT 08 RW 03, pagi ini Senin 6/1 terlihat dari BPBD Pemkab Lahat ( badan penangulangan bencana daerah) Marjono SE MM Kepala BPD didampingi Ananta.ST.MT Kabid Kedarutan dan Logistik, Widi dan Samsul Hakim dari PU PR pihak Kebersihan Kecamatan terkhusus Lurah Kota Negara Rohim SE MM yang begitu sigap turun ke sungai membersihkan potongan kayu yang menghalangi anak Sungai Lematang.

Wr 50 tahun warga RT 08 RW 03 kepada Awak Media menjelaskan ” Semenjak banjir melanda tempat kami, memang daerah kami langganan banjir. Beruntung kami punya pemimpin yang sigap seperti pak Lurah Rohim ” ujarnya.

Sementara itu itu Samsul Hakim selaku pengawas Jembatan yang menghubungkan TPU yang tetap berdiri kokoh walau diterjang banjir besar beliau mengatakan ” Alhamdulilah walau diterjang bencana banjir sudah tiga kali dalam waktu dekat ini Jembatan menghubungkan ke TPU warga Kota Negara jembatan ini masih kokoh berdiri hhanya tembok sedada yang bergerak itupun tidak rubuh, ujar Samsul Hakim selaku pengawas PU. PR Pemkab Lahat. ( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater