Persiapan jelang Penilaian Wiyata Mandiri SMA Unggul Negeri 4 Lahat

Senin, 6-Januari-2020, 18:31


LahatOnline.Com, Tanjung Payang – Dalam rangka persiapan penilaian Wiyata Mandiri Baslini Mpd Kepala Sekolah SMA Unggul Negeri 4 Lahat mulai menyusun stategi dan langka- langka apa yang harus diutamakan.

Seperti dijelaskannya kepada Awak Media di ruang kerjanya pada Senin 6 Januari 2020, menurut beliau hal yang perlu disiapkan diri terutama aspek menyangkut unsur Administatasi. Penataan lingkungan dan Kerja nyata sesuai dengan apa yang di tentukan Kementrian Lingkungan Hidup yakni taman sekolah, lingkungan sekolah dan guru.serta Stik Holder di SMA Unggulan Negeri 4 Lahat harus pro aktif ” ujar Baslini MPd.

Optimisme mendapatkan penghargaan Wiyata Mandiri untuk Kabupaten Lahat pada tahun 2020 SMA Unggul Negeri 4 Lahat, tak akan pernah gentar bersaing bersama sekolah manapun termasuk SMAN Unggul yang ada di Palembang bahkan sekolah manapun. Dalam waktu dekat akan melakukan Study Banding ke sekolah yang pernah meraih Sekolah Adiwiyata Tahun 2019 salah satunya SMAN 2 Muara Enim, untuk melakukan tolak ukur perbandingan ” tandas Baslini. ( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater