DIGUYUR HUJAN LEBAT, WABUB LAHAT TINJAU LONGSOR TERKOL

DIGUYUR HUJAN LEBAT TAK HENTIKAN WAKIL BUPATI LAHAT H.HARYANTO TINJAU LONGSOR TERKOL

Minggu, 5-Januari-2020, 12:50


LAHAT – Ditengah tengah guyuran hujan sangat deras, wakil bupati Lahat H.HARYANTO tak membuang waktu untuk meninjau langsung titik titik bencana alam di kawasan Terkol.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari sumber yang terpercaya, pagi hari ini minggu (5/12/2019) wakil bupati Lahat didampingi Dan Dim 0405 Lahat meninjau tititk longsor di terkol ditengah tengah guyuran hujan lebat.

Haryanto terlihat memakai mantil seraya menegaskan bahwa pemerintah akan segera memperbaiki jalan yang terkena longsor karna jalan adalah obyek vital bagi masyarakat di 5 Kecamatan di kawasan Pasmah, katanya.

Maka untuk sementara bagi masyarakat yang akan ke Pagar Alam dialihkan dulu melalui jalur Lewat Gumay ulu, katanya.

Sementara itu mantan sekda Lahat yang juga politisi PKB H.NASRUN ASWARI meminta agar Tim Tanggap Darurat Kabupaten yang terdiri dari Pemda dan OPD terkait, Kodim dan Polres Lahat untuk selalu siap luncur ke TKP jika terjadi bencana alam.

Sebab saat ini baru awal musim hujan, tidak tertutup kemungkinan bencana banjir dan longsor masih akan terjadi dikemudian hari, katanya.

Tugas Tim apabila terjadi bencana langsung ke TKP, utk memberikan pertolongan dan inventarisasi apa yang mendesak untuk diselsaikan dan di bantu, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater