Polsek Kikim Selatan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor di Desa Karang  Cahaya

Selasa, 24-Desember-2019, 23:55


Kikim Selatan – Polsek Kikim Selatan yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu. M. Maulana Pada hari Senin, 23 Desember 2019 sekira Pkl.13.00 WIB berhasil melakukan ungkap Kasus Curanmor sebagaimana dimaksud dlm Pasal 363 KUHPidana. Seorang tersangka pelaku Ranmor bernama Rudi Aleksander berhasil diamankan di Mesuji, Lampung setelah Polsek Kikim Selatan melakukan koordinasi dengan Polsek Panjang, Lampung.

Kronologi kejadian bermula ketika ada hari Rabu 04 Desember 2019 lalu di Desa Karang Cahaya pelaku Rudi Aleksander (18) telah mengambil dan melarikan motor Honda BLADE dengan Nopol BG 2814 EX Warna Orange Hitam milik Argani seorang warg Desa Pagardin yang tengah diparkir di halaman rumah milik saudaranya Yadi. Atas kejadian tersebut korban Argani (49) diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 18.000.000,(delapan belas juta rupiah) dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kikim Selatan.

Setelah melakukan koordinasi bersama Polsek Panjang, Lampung, tersangka Curanmor Rudi Alexander berhasil ditangkap oleh Polsek Panjang. Sebagaimana dituturkan oleh Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah, SIK, MH melalui Kapolsek Kikim Selatan Iptu M. Maulana, saat dikonfirmasi. Selasa (24/12).

“Jadi pada hari Minggu tanggal 23 Desember 2019 sekira pukul 11.00 WIB, unit Opsnal reskrim Polsek Kikim Selatan mendapat telpon dari pihak korban dan Polsek Panjang bahwa tersangka telah di tangkap dan di amankan polsek panjang. Lalu anggota Polsek Kikim Selatan diperintahkan Kapolsek Kikim Selatan Iptu M. MAULANA berangkat ke Polsek Panjang untuk mengambil tersangka dan dikembangan sesuai dengan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Iptu M. Maulana.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater