Usai Sambangi Korban Kebakaran, MRI Korda Lahat Ketuk Hati Para Dermawan

Jumat, 13-Desember-2019, 23:58


Lahat – Musibah kebakaran yang terjadi di Gang Rukun, RT.09 RW.03, Kelurahan Gunung Gajah, sekitar pukul 01.30 WIB. Telah membuat keluarga Ambar Kustri Wantoro kehilangan harta benda mereka. Kebakaran ini sendiri diduga terjadi akibat konsleting arus listrik.

Pada hari ini, Jumat (13/12) tim Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Korda Lahat menyambangi keluarga korban. Sembari memberikan bantuan awal kepada keluarga korban.

Andika selaku anggota MRI mengatakan bahwa kondisi dari kediaman korban sangat menggugah hati. Karena tidak ada satupun barang yang bisa diselamatkan.

“Sebagai bantuan awal kami sudah menyalurkan sembako. Namun, ada kebutuhan mendesak yang saat ini sangat dibutuhkan oleh korban yakni Pakaian Layak Pakai dan Sembako. Dari itu kami mengajak masyarakat Kabupaten Lahat untuk membantu keluarga Pak Ambar ini. Bisa hantarkan langsung ke keluarga korban di alamat tertera. Atau jika banyak kesibukan bisa dititipkan melalui kami. Insyaallah sedikit bantuan anda akan sangat berarti bagi keluarga korban,” ucap Andika.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater