PSHT Cabang Lahat Kecer 140 Pendekar Baru

Kamis, 12-September-2019, 15:51


LAHAT ONLINE, Sari Bungamas – Bertempat di padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lahat, 140 siswa di wisuda, atau di sahkan sebagai bagian dari warga SH Terate, Rabu (11/9).

Di malam wisuda tersebut dihadiri oleh Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Sungudi SH MSi di dampingi Danramil 405-12 Lahat, Kapten Kav Dwi Satrio, par wali calon warga, dewan pengesah dan warga pendamping.

“Kami berharap para pendekar dari PSHT ini dapat menjaga keutuhan NKRI dari bawah. Mari kita jaga sama sama negeri kita, khususnya Kabupaten Lahat agar tetap aman dan kondusif,” ujar Dandim 0405 Lahat tersebut.

Lebih lanjut, Dewan Pertimbangan Cabang, Kirno Susianto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena kegiatan pengesahan warga baru tahun 2019 berjalan lancar.

“Jumlah seluruh warga baru 140 orang yang berasal dari berbagai ranting dan rayon. Namun ada tiga lagi yang ikut pengesahan, satu titipan dari Kota Pagaralam, dua ganti mori,” katanya.

Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Lahat, Drs H Masroni mengajak para warga PSHT untuk senantiasa guyub dan rukun. “Karena yang utama dan kita banggakan adalah persaudaraan. Kita jadi organisasi sebesar ini karena persaudaraan kita,” tuturnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater