Lolos Seleksi Seni, Atlet Lahat Turun di Fighter

Selasa, 27-Agustus-2019, 23:34


LAHAT ONLINE, Banda Aceh – Update terbaru seputar atlet pencak silat dari Lahat yang bertanding di Kota Banda Aceh dalam acara O2SN Jenjang SMK Tingkat Nasional kemarin telah menyelesaikan tahap seleksi seni tunggal.

Dua kontingen dari Sumatera Selatan sendiri diwakili oleh A Rizki Ramadani dari SMK Negeri 1 Lahat dan Mimi Andini dari SMK Sentosa OKU dengan pelatih pendamping, Lusi Maria, Alfin Alfarizi dari OKU dan Bramanti dari Lahat.

Pelatih pendamping dari Lahat, Bramanti merasa lega, karena atletnya sudah selesai mengikuti seleksi seni tunggal tanpa di diskualifikasi, meski pun kalah, karena untuk melanjutkan ke fighter harus lulus seleksi seni tunggal.

“Atlet pria kita memang tidak masuk final di seni tunggal, namun tetap lolos untuk ikut di fighter. Tapi atlet wanita kita akan bertarung di final dengan sembilan atlet lainnya untuk meraih juara di seni tunggal,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bramanti mengatakan bahwa hari ini, Rabu (28/8) atlet pria dari Lahat, A Rizki Ramadani akan melawan atlet dari Sulawesi Utara turun di partai ke 19, sedangkan atlet putri dari OKU, Mimi Andini akan melawan atlet dari Riau di partai ke 8.

“Insyaallah kami optimis atlet pria kita akan menang melawan atlet dari Provinsi Sulawesi Utara dan atlet wanita kita akan melewati hadangan dari atlet Provinsi Riau. Mohon doanya kepada masyarakat Lahat dan OKU,” tandasnya.

Sementara itu, orang tua dari A Rizki Ramadani, Supri berdoa agar anaknya senantiasa sehat dan diberi kemudahan selama di Banda Aceh. “Berikan yang terbaik untuk Kabupaten Lahat dan organisasi kita, PSHT Jaya,” katanya.

O2SN Tingkat Nasional di Banda Aceh ini sendiri diikuti oleh 5 cabang olahraga (cabor), di antaranya Pencak Silat, Ranang, Atletik, Bulu Tangkis dan Karate dengan jumlah peserta keseluruhan 340. Untuk cabor pencak silat sendiri, diikuti oleh 68 atlet dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater