Pak Lurah Turun Tangan di Jumat Bersih Kelurahan Pasar Lama

Jumat, 12-Juli-2019, 12:35


Pasar Lama – Tim Kelurahan Pasar Lama kembali mengadakan kegiatan rutin mereka setiap Jumat Pagi. Seperti biasa, di Kelurahan ini akan ada aksi bersih-bersih oleh staff atau pegawai Kelurahan Pasar Lama setiap Jumat pagi.

Sebagaimana terpantau hari ini Jumat (12/07/2019), dengan dikomandoi langsung oleh sang Lurah, pihak kelurahan membersihkan lingkungan di sekitaran kantor Kelurahan Pasar Lama.

Dengan menggunakan peralatan kebersihan seperti sapu, sekop, dan parang untuk merapikan pohon. Para anggota kelurahan saling bahu membahu membuat lingkungan kelurahan menjadi bersih, rapi, dan asri.

Saat diwawancarai, Lurah Pasar Lama  Effendi, SE menjelaskan bahwa dirinya berkomitmen untuk menjadikan Kelurahan Pasar Lama sebagai kelurahan yang bersih dan rapi.

“Kita selalu berusaha menciptakan kelurahan Pasar Lama ini menjadi kelurahan yang asri, rapi, dan bersih. Meski butuh perjuangan keras, tetapi kita akan selalu mewujudkan itu semua. Dari itu kita mulai dari hal kecil dan dari diri sendiri. Misal seperti hari ini, kita membersihkan dari lingkungan kelurahan untuk menjadi motivasi bagi para warga, khususnya warga kelurahan Pasar Lama,” ucap Effendi.

Lebih lanjut Effendi berharap dalam menciptakan Pasar Lama yang indah, musti ada sinergi dan peranan dari para masyarakat.

“Dari itu kita selalu imbau masyarakat melalui RT dan RW agar selalu menjaga kebersihan dan selalu bergotong royong membersihkan lingkungan,” pungkasya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater