HUT Bhayangkara 73 dan HKGB 67, Polres Lahat Gelar Donor Darah

Selasa, 25-Juni-2019, 11:29


Lahat – Bertempat di Aula Mapolres Lahat digelar kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah Bhayangkari Cabang Lahat dalam rangka HUT Bhayangkara 73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 Tahun 2019. Selasa (25/06/2019).

Acara dibuka langsung oleh kapolres lahat AKBP Feryy Harahap SIK. Msi dengan didampingi oleh Waka Polres Lahat Kompol Budi Santoso S. Sos.

Dalam sambutanya kapolres Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan.

“Semoga kegiatan ini penuh keberkahan serta para pendonor mendapat pahala dari Allah SWT. Acara ini terselenggara atas rangkaian kegiatan-kegiatan yang lain dalam rangka memperingati hari jadi Polri yang ke 73. Semoga Polri semakin sukses!” ucap Kapolres Lahat.

Kegiatan donor darah diawali oleh Kapolres Lahat dan Waka Polres Lahat sebagai pendonor pertama. Kemudian diikuti oleh seluruh pejabat Polres Lahat serta anggota Polres Lahat dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Lahat.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Urdokkes Polres Lahat Dr. Saragih dan anggota Urkes Polres Lahat.

Hasil dari donor darah anggota polres lahat nantinya akan diberikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat melalui Palang Merah Indonesia ( PMI ) cabang Lahat.

Kegiatan donor darah ini sendiri merupakan kegiatan rutin Polres Lahat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara setiap tahunnya bersama kegiatan sosial lainnya.

(Aan LO)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater