Poltekkes Palembang Keperawatan Lahat Bantu Bencana Bengkulu-4 Lawang Melalui ACT

Rabu, 8-Mei-2019, 20:32


Lahat – Setelah melakukan penggalan donasi untuk membantu bencana alam di Bengkulu-4 Lawang beberapa hari lalu. Pada hari ini, Rabu (08/05/2019) Poltekkes Kemenkes Palembang Prodi D3 Keperawatan Lahat menyalurkan donasi yang mereka kumpulkan melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT).

H. Abdul Gani, S. Pd. S. Km, S. Kep. M. Kes selaku Kepala Prodi Poltekkes Kemenkes Palembang Prodi D3 Keperawatan Lahat bersama Ketua Senat Julius Saputra bersama anggota senat lainnya, menyerahkan secara langsung donasi kepada perwakilan KGB ACT Lahat.

Total donasi yang diserahkan pada hari ini adalah sebesar Rp. 7. 430. 500,-. H. Abdul Gani berharap sinergitas antara Poltekkes Palembang Keperawatan Lahat dan ACT terus terjalin. Baik dalam tenaga relawan mau pun pergerakan aksi solidaritas tanggap bencana.

Ketua KGB ACT Lahat, Hefra Lahaldi, S. Pd. I yang menerima langsung donasi ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Poltekkes Palembang Keperawatan Lahat.

“Alhamdulillah sudah kita terima donasi dari Poltekkes Prodi Keperawatan Lahat sebesar Rp. 7.430.500,-. Terima kasih atas sinerginya bersama KGB ACT Lahat yang terus terjalin baik. Insyaa Allah amanah ini akan segera kita sampaikan kepada saudara kita di Bengkulu-4 Lawang,” ucap Hefra Lahaldi.

Dengan masuknya donasi ini, maka total donasi yang masuk melalui KGB ACT Lahat adalah sebesar Rp. 13.691.700,-. Dengan rincian sebagai berikut, Irma Masjid Agung Rp.1.129.700,’, TP PKK Rp. 1.000.000,-, Arisan Cahaya Rp. 2.000.000,-, ACML Rp.2.131.500,-, dan Poltekkes Palembang Keperawatan Lahat Rp. 7.430.500,-.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater