HADAPI IDHAM CHOLIK, BSD SIAP REBUT KETUA PWI LAHAT

subardi tak dukung bsd

Jumat, 22-Maret-2019, 20:04


LAHAT – Bursa pencalonan ketua PWI Lahat beberapa bulan mendatang mulai memanas, Wartawan Veteran IC (Idham Cholik-red) terpaksa turun gunung untuk melanjutkan estafet kepemimpinan.

Melihat rencana Idham Cholik mencalonkan diri, Tak tanggung-tanggung wartawan Familyar sekelas BSD (Bakrun Satia Darma-red) rencananya akan ikut meramaikan pesta Demokrasi wartawan Dua tahunan tersebut demi kemajuan para awak medi diBumi Seganti Setungguan.

Menurut BSD, melihat situasi yang terjadi khususnya aktivitas para wartawan diLahat membuat jiwa terpanggil untuk membantu membenahi organisasi PWI agar dapat memberikan kontribusi demi kemajuan daerah khususnya kesejahteraan para Jurnalis.

Apalagi, saat ini peran pemerintah begitu diharapkan sehingga mudah-mudahan bisa menjadi figur penghubung untuk kemajuan bersama.

Sementara itu, IC yang mengusung Visi Misi “Menyongsong Cahaya Baru Untuk Wartawan Maju”, yakin menang melawan BSD, apalagi BSD tidak di dukung Ahmad Subardi, yang notabene wartawan Lahat Online dimana BSD adalah Pimpred dimana Ahmad Subardi bekerja.

“Dengan pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki, Insya Allah akan memberikan yang terbaik terhadap kepercayaan yang diberikan kawan-kawan wartawan. Saya terpanggil untuk memberikan kontribusi yang positif,” ujar Kandidat yang didukung oleh generasi milenial PWI Lahat.

IC optimis akan meraih suara terbanyak. Balon yang diusung oleh gabungan wartawan Veteran (Dafri, Ujang, H Subardi dan Ade-red) ini optimis menang satu putaran melawan kandidat kuat lainnya. Bahkan saya siap mengurangi aktivitas memancing demi kemajuan kawan-kawan wartawan diBumi Seganti Setungguan.

“Banyaknya dukungan mengalir dan bantuan finansial daru pengusung Koalisi IC optimis akan membawa perubahan untuk wartawan dan budaya nandok Insya Allah akan disingkirkan. Karena kolam akan digarap untuk menjadi koprasi Wartawan agar bisa menambah omzet kas PWI Lahat,”pungkas Balon yang didukung para Wartawan Legendaris diLahat ini.(man)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater