TEMBOK PEMBATAS KOMPLEK GUDANG BULOG ROBOH, NYARIS MENGHAJAR WARUNG

Sabtu, 17-November-2018, 19:06


LAHAT –  Tembok pembatas antara rumah warga dengan Gudang komplek perdagangan Bulog yang beralamat di Desa Manggul kecamatan lahat, pagi ini roboh. Sabtu (17/11).

Insiden robohnya Tembok pembatas ini terjadi pagi tadi, akibat terkena belakang mobil angkutan beras, insiden ini tak memakan korban jiwa namun Akibat robohnya tembok nyaris mengenai Rumah warung salah satu warga yang beberapa tahun yang lalu tepatnya bulan april 2017 tempat usahanya warung kecil nya ditutup oleh pihak manajemen Bulog.

“Kejadian tadi pagi, ai dak apolah mungkin pak sopir tu lagi ngantuk, kasian dio, paling beneri bae, dan tadi pagi kotoran tembok yang masuk di pekarangan warung la dibersihke, untungnyo anak aku dak main dekat sano”. ujar Tila pemilik warung yang diketahui usahanya di tutup bulan april tahun lalu.

Ismail salah satu Aktivis dari LSM Garda Nusantara saat mengetahui insiden tersebut, spontan mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan kejadian tersebut dan dirinyapun mengatakan bahwa kemungkinan tuhan kasian kepada si pemilih warung kopi yang sempat usahanya ditutup oleh manajemen Bulog.

“Nah, mungkin Tuhan tu marah dengan pihak Buloktu karna sudah menutup rezeki warung itu padahal itu adalah usaha tetangga dari pihak Bulog, yang jelas tuhan tu kasian samo pemilik Warungtu,jingokla ngapo pas nian robohtu arah pintu yang ditutup kemaren, ayola pak bulog, tolongla beri kesempatan buat ibu warung yang sempat kamu tutuptu jualan lagi dengan cara di buka sedikit saja, jingokla caro dio dak nian permasalahke insiden tembok robohtu walau nyata nyata sudah terkena warungnya.”. Ujarnya sambil bercanda.

Saat awak media mencoba mengkonfirmasi pihak Manajemen Bulog untuk menanyakan insiden tersebut, namun awak media tidak menemukan pimpinan dari Gudang Bulog yang beralamat di Manggul yang dimungkinkan berlibur namun kami sempat berbincang dengan salah satu Scurity bulog  yang mengatakan, “Bos katek, gek aku sampeke samo bos atas kehadiran bapak kesini”. Jelasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater