TLOC LAKUKAN GERAKAN PEDULI PALU, DONGGALA DAN SEKITARNYA

Jumat, 5-Oktober-2018, 21:13


LAHAT – Komunitas Bikers Tiger Lahat Owner Club (TLOC) yang juga dibersamai oleh Callista Hotel, JAV Front One Hotel, Lova Radio, YVCI Chapter Lahat, Media Suara Nusantara, dan ACT Korda Lahat melakukan gerakan peduli Palu-Donggala dengan melakukan penggalangan dana di area Simpang 4 Pasar Lematang Lahat. Hari ini, Jumat (05/10).

Puluhan relawan yang tergabung dalam aliansi ini bahu membahu di bawah terik dan bermandi keringat demi untuk meringankan penderitaan korban gempa bumi dan tsunami di Palu-Donggala. Jalinan penuh keakraban yang ditunjukkan membuat aksi penggalangan dana ini berlangsung ceria dan bersemangat tinggi.

Seusai melakukan aksi penggalangan dana, TLOC dan lainnya langsung menuju Markas TLOC di seputaran Perumnas Bandar Jaya dan melakukan penghitungan hasil donasi. Hasil penggalangan dana yang berhasil dikumpulkan adalah sebesar Rp. 6.647.000,- dan langsung diserahkan kepada perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk disalurkan.

Ketua TLOC Deni priska menyatakan kesyukurannya seusai menyerahkan hasil donasi kepada pihak ACT Lahat.

“Alhamdulillah hari ini TLOC bersama kawan-kawan dari Callista Hotel, Jav Front One Hotel, YVCI Chapter Lahat, Lova Radio, Media Suara Nusantara, dan ACT Korda Lahat telah menggelar Gerakan Peduli Palu, Donggala dan sekitarnya dengan lancar dan tanpa hambatan. Donasi yang terkumpul sudah kita salurkan melalui ACT Lahat. Semoga bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Palu-Donggala. Terima kasih juga kepada rekan-rekan yang sudah bersinergi hari ini,” ucapnya.

Perwakilan dari ACT Korda Lahat, Fiqri Yassin juga mengucapkan rasa terima kasih kepada TLOC, dll.

“Pastinya terima kasih sudah mengamanahkan donasi ini lewat ACT. Dengan donasi yang dikumpulkan oleh TLOC dan aliansinya hari ini maka total donasi yang masuk ke ACT Korda Lahat hingga hari ini sebesar Rp. 39.338.745,-. Rinciannya bisa lihat di akun medsos KGB ACT Lahat,” ungkap Fiqri Yassin.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater