CALEG DAPIL 3 PARTAI PERINDO LAHAT LAKSANAKAN OPEN TURNAMEN VOLLY

Kegiatan open turnamen dilaksanakan oleh Karang dan didukung Saptan A Siregar

Selasa, 2-Oktober-2018, 23:15


LAHAT – Potensi kemenangan partai perindo pileg 2019 sudah semakin terbenderang, pasalnya seluruh caleg sudah bergerak secara cepat dan taktis diseluruh daerah.(2/10).

Seperti kemaren Calon DPRD Sumsel Dapil 7 Partai perindo no 5 bersama ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lahat Ir.Husril Pansyah yang juga caleg DPRD Kabupaten Lahat dail 1 membuka Turnamen Volly di desa Muara danau Kecamatan Tanjung Tebat Lahat.

Kegiatan tersebut diadakan oleh Karang Taruna Muara danau yang didukung Caleg DPRD Kabupaten Lahat Dapil 3 no urur 5 bapak SAPTAN A SIREGAR yang dihadiri oleh caleg lainnya seperti Dalilul dan caleg lainnya.

Dalam kata sambutannya Saptan A.Siregar mengatakan bahwa sangat bangga dengan semangat karang tarunan yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga turnamen ini menjadi ajang silaturahmi, katanya.

Sementara itu ketua DPD PERINDO Lahat Ir.Husyril Pansyah dalam kata sambutannya mengatakan bahwa Turnamen ini dalam rangka mencari Bakat untuk memunculkan pemain pemain handal, katanya.

Terkait dengan pileg 2019 silahkan rakyat memilih yang terbaik, harapan kami tidak keluar dari 7 caleg dari Partai perindo, katanya.(HEN).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater