TANJUNG BULAN BUKA DONASI BANGUN MASJID TAQWA

Rabu, 26-September-2018, 13:38


TANJUNG BULAN – Pembangunan Masjid Taqwa Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Sakti PUMI telah memasuki Pengecoran Balok Atas Masjid, dengan pengerjaan yang dilakukan secara gotong royong.

Tampak dari awal pengerjaan hingga sampai saat ini masih dilakukan secara bahu membahu, seperti hari, Rabu (26/09/2018) pihak Koramil Kecamatan Tanjung Sakti, selalu hadir mengirimkan perwakilan untuk ikut serta berbaur bersama masyarakat dalam kegiatan gotong royong.

Serma Setiawan yang kebetulan selalu hadir ikut dalam gotong royong Pengecoran Balok atas Masjid tersebut. ia mengatakan, “Apabila anggota tentara selalu datang seperti ini kayak kawan baik bagi rakyat,” cetusnya.

Atas pembangunan masjid taqwa ini pun disambut tawa oleh masyarakat Desa Tanjung Bulan lainya. dimana hal itu dibuktikan dengan semangat kebersamaan. Betapa tidak suasana kian terasa karena kaum ibu-ibu secara kompak menyumbang beras dan sayur seadanya untuk menjamu masyarakat yang bergotong royong.

Seperti yang di Motori oleh Ipnawati selaku Kepala SD Negeri 21 mengajak tetangga untuk membuat Es Dawat yang disambut dengan suka cita oleh masyarakat.

“Selain sumbangan ada juga yang membawa sendiri makanan atau snack yang dikhususkan untuk para pekerja gotong royong ini,” jelas Ipnawati.

lanjut ia berharap mudah-mudahan dengan semangat kerjasama untuk tempat ibadah ini akan menjadi ladang amal bagi kita semua, sekedar informasi kata Pengurus Masjid bahwa hari ini, segala bentuk Dana untuk Makan dan Matrial hari ini berasal dari sumbangan masyarakat.

“Ada beberapa sumbangan yaitu semen diterima dari donator sebanyak 72 sak, konsumsu dan rokokpun. Meskipun sampai saat ini dana untuk pembangunan masih kurang namun secara bertahap selalu ada yang masuk ke Rekening Masjid Desa Tanjung Bulan,” sambunya lagi.

Untuk informasi apabila ada hamba Allah yang ingin ikut menyumbangkan sedikit rezekinya maka pihak panitia pembangunan membuka donasi.

Donasi dapat di salurkan melalui Nomor Rekening an. Masjid Taqwa Desa Tanjung Bulan 5738-01-010382-53-9 untuk info/Konfirmasi lebih lanjut dapat menghubungi cp : 085312127769.

(Mirhan/fer)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater