TIGA INSTANSI PEMKAB LAHAT. SAPU BERSIH LAPANGAN EX-MTQ

Kamis, 16-Agustus-2018, 18:31


LAHAT – Siang ini instansi DLH. Pol PP. PBK. BPBD. Bagian Perlengkapan Bagian Umum. Bersama sama menyiapkan persiapan acara detik detik peringatan HUT RI Ke 73 Tahun 2018 di lapangan MTQ lahat. Kamis (16/8).

Berdasarkan Info dari Kepala DLH lahat Ir. H. Misri melalui Kabid nya H. Budi Utama mengatakan bahwa dirinya bangga melihat kekompakan yang sudah dibangun oleh instansi pemkab lahat didalam mempersiapkan acara peringatan besok

“Dengan semangat walaupun di bawah terik matahari seluruh petugas bahu membahu membersihkan lapangan seganti setungguan ex MTQ”.

“Seperti yang dilihat, DLH membersihkan lapangan Pol PP PBK dan BPBD menyemprot lapangan supaya bersih dari debu dan batu batu serta sampah, pokoknya dijamin besok dijamin tempat sudah siap”. Ungkapnya.

Sementara itu Ayien warga kota baru mengaku bangga melihat kekompakan yang dibangun oleh masing-masing Instansi Pemkab Lahat.

“Bolehla rombongan itu, jingokla na walaupun harini panas tapi masih bae semangat untuk melaksanakan tugasnya, la bersih nian tempat upacara detik-detik proklamasi besok, pokoknyo mantap”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater