JAJARAN PENGURUS DPD PKS LAHAT DAFTARKAN BACALEG KE KPUD LAHAT

Selasa, 17-Juli-2018, 19:51


LAHAT – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lahat pada hari ini telah mendaftarkan Bacaleg DPRD dari V Dapil ke KPUD Lahat. Selasa (17/07).

Kedatangan DPD PKS Lahat langsung dipimpin oleh Ketua Umum mereka, Feriyanto, S. Pd. I dengan didampingi Sekretaris DPD PKS Lahat Apriyudi Hardian, ST dan jajaran pengurus lainnya.

Kepada Lahat Online, Feriyanto mengatakan bahwa berkas mereka sudah lengkap, tinggal lagi jika ada perubahan akan ada menunggu hasil verifikasi dari KPUD Lahat.

“Ya semua berkas sudah lengkap. Bacaleg kita juga 100% lengkap dengan kuota 40 orang untuk 5 dapil. Tinggal lagi jika ada yang musti diperbaiki menunggu hasil verifikasi dari KPUD,” ujar Feriyanto.

Feriyanto juga mengatakan pada Pileg 2019 ini DPD PKS Lahat akan memberikan kejutan. Hal ini menilik dari potensi dan hasil pantauan dari perkembangan simpatisan saat ini.

“Insyaa Allah akan ada kejutan pada Pileg 2019 ini. Di mana kita yakin akan jauh lebih maksimal dari tahun belakang. Tak hanya dari potensi para calon, tetapi faktor pergerakan dari PKS dalam membersamai umat membuat kita Insyaa Allah semakin dipercayai. Jadi target 6 kursi sudah sangat realistis untuk kita,” tambah Feriyanto.

Sementara itu Apriyudi Hardian yang mencalonkan diri di dapil 3 mengatakan bahwa efek kejut juga akan terjadi di dapil 1.

“Akan ada kejutan di dapil 1. Selain kekuatan utama kita ada di kota, potensi dari para caleg di dapil 1 dari PKS memang sangat mumpuni. Tidak berlebihan jika 2 kursi bisa diraih di dapil kota. Dapil lainnya kita juga sudah persiapkan secara matang. Insyaa Allah tiap dapil kita akan mendapat kursi,” papar Apriyudi optimis.

PKS sendiri merupakan partai yang dikenal dekat dengan umat dan sebagai Partai Islam yang terus berkembang. Selain karena konsisten di jalan dakwah, PKS juga memiliki kader militan dan memiliki organisasi-organisasi yang besar.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater