BULAN JULI 2018 GRAND ZURI LAHAT HADIRKAN MENU ANEKA KARI

Senin, 16-Juli-2018, 19:18


LAHAT – Selain Nasi Goreng GZ dan steamboat jadi menu andalan, Hotel Grand Zuri Lahat setiap bulannya selalu berganti menu andalan. Dan aneka kari menjadi menu andalan untuk bulan ini, bulan Juli.

Seperti dijelaskan oleh General Menager Nanang Sunanta melalui Mario Andramartik selaku EAM (Exsecutive Asistant Manager ) didampingi Boni Asmada SM Grand Zuri pada Senin (16/07) di Restoran Grand Zuri Lahat.

“Dimana untuk bulan lalu menu andalan kita adalah Singgah Kudai  dan untuk bulan ini menu andalan kita adalah Aneka Kari. Sementara untuk bulan depan juga sudah disiapkan yakni menu Merdeka,” ujar Mario Andramartik.

Mario juga menambahkan bahwa sama dengan menu-menu sebelumnya, harga juga masih sangat terjangkau.

“Harga perporsinya sangat lah terjangkau yakni Beef kari Idr 65.000 nett/pax, Chicken kari Idr 6500 net/ pax, Lamb Kari Idr 6500 net/ pax , Seafood kari Idr 65 net/pax , Vegetable kari Idr 35 net/ pak , dan Kurma float Idr 25 000 net/ pax,” tambah Mario lagi.

Nah, tunggu apalagi? Bagi anda penggemar kari atau ingin mencoba sensasi berbeda dari menu ini, datanglah ke Restoran Grand Zuri Lahat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater