HUT IKAHI Ke- 71, Pengadilan Negeri Lahat Gelar Donor Darah 

Selasa, 5-Maret-2024, 13:03


Lahatonline. Lahat – Dalam rangka HUT Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke- 71 tahun 2024, Pengadilan Negeri Lahat menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah, kegiatan tersebut berlangsung di ruang Aula Kantor Pengadilan Negeri Lahat, Selasa, (05/04/24).

Di wawancarai media ini disela pelaksanaan, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Melissa, SH.MH membenarkan kegiatan Donor darah tersebut, dikatakan olehnya, donor darah diikuti oleh unsur TNI/ Polri, ASN lingkup Pemda Lahat, dinas kesehatan serta Kejaksaan Negeri Lahat dan pengadilan Agama.

“Dengan adanya kegiatan ini, agar lebih meningkatkan lagi kesadaran kita untuk berdonir darah, selain dapat membantu orang juga baik untuk kesehatan,” katanya.

Selain itu, lanjut Melissa, kegiatan Bakti sosial tidak hanya berupa donor darah saja, kedepan pihaknya bakal memberikan santuan dan seminar-seminar khusus, dan Alhamdulillah untuk hari ini ada sekitar 40 orang yang telah mendonorkan darahnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Toto Rudianto kepala kejaksaan Negeri Lahat yang telah mendonorkan darahnya menyampaikan apresiasi dari kegiatan tersebut.

“Ini membuktikan bahwa teman-teman kita IKAHI memang hadir pada saat masyarakat membutuhkan, dan kegiatan donor darah ini suatu kegiatan yang sangat mulia, karena setetes darah kita itu sangat berguna bagi orang-orang yang membutuhkan, jadi sekali lagi saya sampaikan selamat Hari Ulang Tahun IKAHI, semoga kedepan semakin profesional dan dapat memberi rasa keadilan bagi masyarakat, khususnya untuk teman-teman IKAHI di kabupaten Lahat,” tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater