Kades Kikim Selatan Cegat YM Bersama Rombongan 

Minggu, 5-Mei-2024, 23:58


LAHAT ONLINE—– Seakan tak ingin membiarkan Yulius Maulana dan rombongan lewat begitu saja di desanya, sepulangnya dari menghadiri undangan pernikahan di Desa Pandan Arang, Rombongan Yulius Maulana dicegat beberapa kades di Kikim Selatan, pada Minggu (05/05/2024).

Lebih parahnya lagi rombongan kades memaksa Yulius Maulana untuk turun. Namun hal itu dikarenakan rasa senang mereka terhadap sosok Yulius Maulana ST.

Kades Tanjung Kurung, Kecamatan Kikim Selatan, Antoni, menyampaikan rasa senangnya atas kesediaan Yulius mau singgah di desa mereka. Pasalnya selama ini masyarakat hanya tau dari baleho. “Alhamdulillah akhirnya masyarakat kami dapat bertemu secara langsung dengan Pak Yulius, selama ini hanya melihat di baleho, tentunya kami semua menginginkan Ngale Ase,” ujar Antoni.

Berikutnya, Agung Saputra, selaku Kades Nanjungan memperkenalkan sosok Yulius Maulana sebagai calon Bupati Lahat. “Terimakasih atas kedatangan Pak Yulius, di sini kami mendoakan semoga jadi Bupati nantinya, bagi yang belum tahu sosok Yulius Maulana inilah orangnya,” cetusnya.

Yulius Maulana dalam kesempatan itu menyatakan, keharuannya atas sambutan masyarakat Kikim yang begitu antusias dan mengelu-elukan dirinya.

“Saya sangat takjub atas antusias semua masyarakat Kikim ini, semua begitu sigap, semua bersuka cita dalam melakukan sambutan yang istimewa, doakan saja saya bisa memimpin Lahat di 2024-2029, biar kita wujudkan Lahat yang lebih baik,” tegasnya.

Untuk diketahui, turut bersama Yulius Maulana ST dan rombongan Alpian Kades Pandan Arang, Mitra Juanda Kades Keban agung, Antoni Kades Tanjung Kurung, Agung Saputra Kades Nanjungan, Canip Kades Pulau Beringin, Darwis Kades Beringin Jaya dan kades-kades lainnya. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater