PT GREEN LAHAT GIAT PERBAIKAN JEMBATAN ENDIKAT AKSES JALAN KOTA AGUNG DEMPO SELATAN 

Rabu, 22-November-2023, 14:35


SINGAPORE – Jembatan penghubung sungai endikat kecamatan kota agung kabupaten lahat dengan kecamatan Dempo Selatan kota Pagaralam terletak di Desa Singapure Kecamatan Kota Agung , Rabu, 22/11/2023

Kondisi Jembatan mengalami rawan jebol dan berlubang pengaruh usia jembatan yang sudah lama, usai direnovasi PT. Green Lahat (GL) saat ini jembatan terlihat bagus kembali lancar dan tidak was-was bagi warga masyarakat untuk melintasi jembatan endikat
, Perbaikan jembatan disambut gembira oleh masyarakat setempat.

Wawan salah satu warga Desa Singapure ketika disambangi media ini di rumahnya di dekat jembatan tersebut mengaku sangat senang adanya perbaikan jembatan sebagai akses utama penghubung masyarakat .

“Kami sangat senang dan mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. Green Lahat yang telah melakukan perbaikan jembatan penghubung , sehingga perjalanan kami ke desa tetangga bisa dengan lancar tanpa adanya kerusakan jembatan,” jelas wawan.

Sementara itu Humas PT. Green Lahat, Victor dihubungi via handphonenya menjelaskan pembangunan jembatan tersebut bentuk wujud perusahaan memenuhi usulan wakil masyarakat sekitar yaitu pemerintahan Desa Singapure kecamatan Kota agung dan pemerintah kelurahan kecamatan Dempo Selatan Kota Pagaralam.

“Perbaikan jembatan endikat Desa Singapure sepanjang kurang lebih 15 meter yang dimulai pelaksanaan perbaikan selama 5 Hari mulai 15 November sampai 20 November 2023 lalu,” ungkap Victor..

HERN4N/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater