Polsek Merapi Adakan Pelepasan Purna Bhakti AKP Husni Thamrin 

Rabu, 1-November-2023, 15:31


Lahatonline.com, Merapi – Pelepasan Purna Bhakti Personil Polsek Merapi Barat Kanit Binmas Polsek Merapi Barat AKP A. Husni Thamrin yang diadakan diruangan bhyangkari polsek merapi berlangsung haru. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Merapi, Danramil Merapi, Camat Merapi Barat Drs. Erlambang, MM, Camat Merapi Timur Aria Pulun, SE, Camat Merapi Selatan diwakilkan sekcam, ketua forum kades merapi selatan, ketua forum kades Kabupaten Lahat, serta seluruh personel polsek Merapi, Rabu, (01/10/23).

Dalam sambutannya, AKP A. Husni Thamrin mengatakan terima kasih kepada bapak Kapolsek atas terselenggaranya kegiatan pisah sambut tersebut, dirinya beserta istri merasa sangat tersanjung, AKP Thamrin juga menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama berdinas, ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama berdinas terdapat kekeliruan serta kesalahan dan tutur kata yang kurang berkenan.

“kami sangat merasa tersanjung dengan adanya acara ini, dan kami sekeluarga menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolsek, dan pada kesempatan ini pula kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya jika selama berdinas tedapat kekeliruan,” ucapnya.

Kemudian intuk anggota polsek merapi agar selalu kompak jalankanlah tugas dengan iklas agar sukses dan lebih baik kedepannya, kata AKP Thamrin menyudahi pembicaraan.

Sementara itu, Mewakili unsur tripika, Camat Merapi Timur Aria Pulun, SE dalam sambutannya mengatakan, “syukur Allhmdulillah selama 35 tahun mengabdi di instusi Polri, bapak Masih sehat, dan kami mewakili seluruh rekan- rekan apabila ada terjadi ketidak harmonisan secara sengaja atau tidak sengaja, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, ujar Camat Merapi singkat.

Ditempat yang sama, Kapolsek Merapi AKP Husen mengucapkan selamat atas sampainya masa purna bhakti AKP Husni Thamrin, ia meminta walau sudah oensiun agar tetap menjalin komunikasi yang baik.

“Terima kasih selama kita bertugas bapak masih tetap masuk dinas walau sudah mendekati pensiun, karena begitu cinta dan begitu sayangnya terhadap instusi polri ini, dan ini menjadi contoh yang baik untuk rekan-rekan sekalian, sekali lagi kami ucapkan selamat,” tandasnya.

Segekah itu, tampak Kapolsek, Camat serta Danramil memberikan cindera mata kepada AKP Husni Thamrin, sebagai tanda kenang-kenangan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater