CIPTAKAN LINGKUNGAN SEHAT, CAMAT MULAK ULU GELAR JUM’AT BERSIH 

Jumat, 27-Oktober-2023, 12:40


MUARA TIGA – Kecamatan Mulak Ulu kabupaten Lahat menggelar Jumat Bersih (Jumsih) sebagai upaya mewujudkan Suasana lingkungan kantor bersih, rapi, sehat serta bercahaya. Program Jumsih sejalan dengan program Pemkab Lahat khususnya disektor kesehatan dan pendidikan.

Camat Mulak Ulu, Marles Yuniardi,S.Kom.MM menyampaikan,  kegiatan kerja bakti Jumsih merupakan salah satu program cinta kebersihan dan dilakukan setiap hari Jumat.

Selain itu, kerja bakti Jumsih untuk mewujudkan lingkungan Kantor Camat Mulak Ulu yang bersih, rapi dan indah sehingga enak dipandang mata.

“Ya, untuk memberikan serta edukasi kepada masyarakat karena dengan lingkungan yang bersih bisa memberikan dampak yang baik bagi kehidupan, nuansa kerja menjadi nyaman terang Yuyun sapaan akrab Camat Mulak Ulu, Jum’at (27/10/2023).

Marles mengatakan, Pemerintah Kecamatan Mulak Ulu dalam sektor pembangunan maupun sektor pemberdayaan masyarakat dilingkungan Kecamatan Mulak Ulu terus berupaya. Salah satunya dengan meningkatkan kebersihan lingkungan sehingga lingkungan Kecamatan semakin bersih, indah dan hijau dengan melakukan kerja bakti jumat bersih.

“Kegiatan kerja bakti jumat bersih dilakukan oleh seluruh pegawai dan staf kecamatan melakukan kerja bakti Jumsih di area kantor kecamatan, serta menanam bunga dalam pot juga Toga,” terangnya.

“Jumsih ini harus dilakukan secara rutin untuk terciptanya kantor sehat dan bersih, menjadikan contoh kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih.

“Setiap hari Jumat pegawai harus terus melakukan kegiatan jumsih rutin, kita juga bisa sadar lingkungan bersih dan terciptanya kantor menjadi sehat,” kata Camat Mulak Ulu.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater