POLSEK MULAK ULU HIMBAU LARANGAN KARHUTLAH DAN ORGAN TUNGGAL MALAM HARI 

Kamis, 31-Agustus-2023, 20:54


PENINDAYAN – Seiring memasuki musim kemarau yang rawan terjadinya kebakaran hutan dan Lahan, untuk itu Jajaran Polsek Mulak Ulu menghimbau larangan membakar Hutan dan membuka lahan kebun dengan cara di bakar.

Selain itu untuk menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Lahat, Polsek Mulak Ulu juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memainkan hiburan Organ Tunggal dimalam hari. pada hari ini himbauan Polsek Mulak Ulu berlangsung di Desa Penindayan Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Kamis (31/08/2023).

Dikatakan Kapolsek Mulak Ulu, IPTU.Ismail, Adapun tujuan kegiatan adalah untuk Menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar tercipta kedekatan antara Polri dan masyarakat. memberikan himbauan larangan karhutlah dan larangan Hiburan organ tunggal pada malam hari.

Selain itu Mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat terkait larangan karhutlah dan larangan organ tunggal pada saat malam hari,”tegas Kapolsek.

Terlihat Kapolsek mulak ulu Iptu. ISMAIL,MM didampingi kanit binmas Aipda. Andi maulana Memberikan arahan dan penjelasan kepada masyarakat tentang larangan Karhutlah maupun larangan Hiburan organ tunggal pada malam hari sehingga masyarakat desa Penindayan menjadi mengerti dan memahami larangan dan hukuman dari perbuatan tersebut.

Dalam kesempatan ini juga digelar tanya Jawab bersama masyarakat tentang situasi kamtibmas yang ada di Desa penindayan kecamatan mulak ulu kabupaten Lahat

Giat himbauan Polsek Mulak Ulu berlangsung dengan situasi aman kondusif dan terkendali.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater