SISWA SMPN 01 MULAK ULU JUARA 1 LKBB 

Selasa, 29-Agustus-2023, 09:16


DATAR BALAM – Belum hilang rasa bahagia bercampur bangga atas raihan prestasi yang diraih oleh siswa SMPN 01 Mulak Ulu. Lagi puluhan orang siswa berhasil meraih juara 1 lomba Lomba Kreasi Baris Berbaris(LKBB) pada kegiatan lomba yang berlangsung di lapangan Kwarcab Lahat beberapa waktu yang lalu,

Kepala SMPN 01 Mulak Ulu, Rusman Effendi, S.Ag mengatakan prestasi yang dihadiahkan oleh siswa merupakan suatau pencapaian luar biasa baik bagi sekolah, siswa dan Pembina. Apalagi LKBB merupakan salah satu kegiatan yang telah dimasukkan dalam muatan lokal(Mulok) dan ekrakurikuler. 

‘’Kami merasa sangat bangga dan berterima kasih kepada siswa. LKBB merupakan program khusus bagi anggota Pramuka Pangkalan SMPN 01 Mulak Ulu, saya berharap prestasi yang dicapai dapat memotivasi siswa yang lain’’kata Rusman Selasa (29/08/2023).

Menurut Rusman, Keluarga besar SMPN 01 Mulak Ulu sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang dicapai siswa. Prestasi tersebut merupakan suatu hadiah dan kebanggaan bagi sekolah. Ia berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan hingga ke tingkat nasional.

‘’LKBB salah satu program unggulan ekrakurikuler SMPN 01 Mulak Ulu, Mudah-mudahan prestasi yang dicapai oleh siswa terus ditingkatkan,’’tutup Rusman.

Berdasarkan pantauan awak media, SMPN 01 Mulak Ulu selain latihan Pramuka juga terus menggiatkan beberapa kegiatan tambahan belajar. salah satunya kegiatan keagamaan dibawah bimbingan pendidik yang propesional dan kompeten dibidang keilmuannya.

Aktifnya kegiatan ini para siswa/siswi nampak antusias untuk ikut dalam kegiatan belajar tambahan disekolah. tidak hanya itu para wali murid sangat mendukung kegiatan belajar tambahan disekolah khususnya dibidang keagaam. hal ini mereka anggap penting untuk membangun karakter dan budi pekerti anak diera teknologi dimana masyarakat banyak bergantung dengan sistem degital dan medsos seperti saat ini.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater