BERSAMA PERANGKAT DESA, ISPAN GOTONG ROYONG BERSIHKAN JALAN

Sabtu, 22-Juli-2023, 20:30


BANGKE – Setiap pekerjaan berat akan terasa ringan ketika dikerjakan dengan gotong royong. seperti yang dilakukan oleh Kepala Desa Bangke Kecamatan Kota Agung bersama perangkat Desa yang secara ikhlas dan bersama  bahu membahu membersihkan pinggiran bahu jalan lingkar desa dan akses pemakaman.

Dikatakan Ispan Kepala Desa Bangke Kecamatan Kota Agung, ” Pada hari ini bersama Perangkat Desa dan Pol-pp Desa kita melakukan kerja bakti pembersihan rumput di pinggir jalan lingkar Desa yang mengganggu kenyamanan pengendara yang lewat dengan penyemprotan perstisida.

Selain itu juga dilakukan pembersihan jalan akses makan Puyang Kedum dan penanaman pohon buah-buahan rambutan dan jambu Alpukat,”ujar Ispan, Sabtu (22/07/2023).

“Salah satu program rutin desa, Bila  rumput sudah mulai menutupi  jalan desa, maka kami bersama warga desa akan membersihkannya secara gotong-royong,’’ pungkas Kades Bangke.

Sementara salah seorang peserta turut gotong royong membersihkan jalan mengaku senang dengan kegiatan tersebut.

“Alhamdulilah  baik perangkat desa maupun Pol-pp desa dengan penuh kesadaran dan keikhlasan melakukan gotong-royong ini. membersihkan jalan desa kalau tidak kita siapa lagi”,tandasnya.

Dari pantauan media lahatonline.com pemerintah desa Bangke rutin menggelar giat gotong royong. giat gotong royong berjalan lancar, nampak para pekerja dengan kompaknya mengikuti gotong royong pembersihan jalan desa.
 
Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater