Polsek Jarai Polres Lahat Polda Sumsel Kawal Penyaluran Bantuan Sosial 

Kamis, 24-November-2022, 15:46


Lahatonline.com, Jarai – Pada Hari Kamis tanggal 24 November 2022 pukul 08.00 wib bertempat di Kantor Pos Jarai telah dilaksanakan kegiatan Tahap 4 Penyaluran Bantuan Sosial BLT BBM, SEMBAKO dan PKH Tahun 2022.

Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) berasal dari Kecamatan Jarai. Adapun bantuan program sembako dan BBM direalisasikan berupa uang yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) berasal dari kecamatan Jarai berjumlah 10 desa, yaitu Desa Magun Sari 175 KPM, Desa Serambi 89 KPM, Desa Tertap 72 KPM, Desa Jemaring 67 KPM, Desa Pamah Salak 67 KPM, Desa Nanti Giri 66 KPM, Desa Pelajaran 69 KPM, Desa Aromantai 67 KPM, Desa Jarai 142 KPM dan Desa Tanjung Menang 123 KPM

Dalam kesempatan tersebut, Pengamanan dilakukan oleh Personil Polsek Jarai jajaran Polres Lahat Polda Sumsel yaitu AIPTU Ahmad Syarifuddin, AIPTU Lutfi A, dan BRIPKA Yoseef, BRIPKA Agus Boing.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Jarai Iptu Irsan, diungkapkan Kapolsek, pengamanan tersebut guna memberikan rasa keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

“Disamping itu antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan” ujar Kapolsek kemedia ini.

Kegiatan selesai pukul 14.30 wib. Selama kegiatan berlangsung  berjalan tertib dan situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater