Menuju Herd Immunity , Polres Lahat dan UPTB Samsat Lahat 1 Melaksanakan Vaksinasi Gratis

Selasa, 2-November-2021, 19:28


Lahat — Dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19 terwujudnya herd immunity Polres Lahat terus melakukan percepatan Vaksinasi, Warga kabupaten Lahat yang melaksanakan Wajib Pajak Kendaraan pun mendapatkan pelayanan vaksinasi gratis. Selasa (02/11/2021) Bertempat di Kantor UPTB Samsat Lahat 1 Bapenda Provinsi Sumsel .

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik didampingi Kasat Lantas Polres Lahat Iptu Pamris Malau SH disampaikan Ipda Hestin Y Nasution ST.RK Kanit Regident Satlantas Polres Lahat mengatakan ini Kerjasama Polres Lahat dan Dispenda/Samsat Lahat 1 untuk melaksanakan vaksin secara gratis pada wajib pajak, umum dan pelajar. dengan sasaran yang belum melaksanakan vaksin untuk melaksanakan vaksin dahulu. kami menanyakan langsung ke warga yang belum melaksanakan vaksin kami arahkan ke gerai vaksin terlebih dahulu .

“Kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah dan Polri dalam mempercepat vaksinasi di Indonesia. Harapan kami masyarakat kabupaten Lahat semuanya melaksanakan vaksinasi Covid-19 . Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan dua hari. pada hari ini tanggal 02 November 2021 dan hari jumat tanggal 05 November 2021, ayo yang belum vaksinasi Covid-19 untuk Vaksinasi,” katanya .

Senada, Plh Kepala UPTB Samsat Lahat 1, Juniansyah SE MM didampingi Kasi Pendataan dan Penagihan Nozyan Arieko Suhendra, SE, MM mengatakan, “Pelaksanaan vaksinasi covid-19 dalam mendukung pemerintah , percepatan vaksinasi menuju terwujudnya herd immunity. vaksinasi itu merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di kabupaten Lahat,” katanya .

Dalam pelaksanaan Vaksinasi covid-19 di UPTB Samsat Lahat 1 tetap menerapkan protokol kesehatan dan pendaftar pertama sampai dengan Sepuluh yang melakukan vaksinasi Covid-19 mendapat Voucher dari Telkomsel . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 28-Mei-2024 - 14:06

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KIKIM AREA (2)

selengkapnya..

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 28-Mei-2024 - 13:36

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KKA

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater