Polres Lahat, Polda Sumsel Upacara Hari Lahir Pancasila 

Sabtu, 1-Juni-2024, 09:25


LAHAT ONLINE—— Bertempat di Lapangan Mapolres Lahat telah dilaksanakan upacara Hari Lahir Pancasila, pada Sabtu (01/06/2024).

Dalam upacara Hari Lahir Pancasila ini, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH, SIK, MH, selaku Irup upacara tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Lahat Kompol Ishandi Saputra SH, SIK, MIK, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara dan ASN Polres Lahat.

Dalam amanatnya membacakan kepala badan pembina ideologi pancasila Republik Indonesia :

Patut kita syukiri sebagai sebuah bangsa yang majemuk, Pancasila dan nilai-nilai yang dikandungnya menjadi bintang yang memandu kehidupan Bangsa agar sesuai dengan cita-cita pendiri Negara.

Momentum yang sangat bersejarah ini, semua komponen Bangsa dimanapun berada untuk bahu-membahu membumikan nilai-nilai Pancasila didalam setiap aspek kehidupan, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sebagai meja statis, Pancasila terbukti mampu mempersatukan kita dalam menghadapi beragam gelombang tantangan dan ujian sejarah, sehingga sampai dengan saat ini Indobesia tetap berdiri kokoh dan tangguh sebagai bangsa yang besar.

Kita juga patut bersyukur dan bangga bahwa bangsa Indonesia terbukti menjadi bangsa yang dewasa, dalam berdemokrasi, berbangsa dan bernegara, mari kita seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama bergotong royong merawat anugrah Pancasila melalui peringatan Hari Lahir Pancasila. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater