WARGA KOTA AGUNG KELUHKAN JALAN RUSAK, BERLUBANG DAN BERDEBU 

Senin, 3-Juni-2024, 15:04


SUKARAMI —— Warga mengeluhkan Jalan yang mengalami rusak parah yakni jalan penghubung ke beberapa desa dalam wilayah kecamatan Kota Agung, tepatnya di desa Sukarami hingga ke desa Karang Endah kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Saat musim penghujan kerapkali menyebabkan banjir hingga menggenangi jalan yang berlubang dan ketika musim kemarau jalan tersebut berdebu. Infrastruktur jalan yang rusak tentu sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas sehingga mengganggu kelancaran dan kenyamanan masyarakat.

Sayangnya kondisi tersebut terkesan masih dibiarkan menahun tanpa adanya upaya dari pihak berkompeten untuk melakukan perbaikan,
Senin (03/06/2024).

Menurut warga setempat, kondisi jalan berlubang dan aspalnya yang terkelupas dari desa Sukarami hingga Karang Endah. tergenangnya ruas jalan akibat lubang-lubang yang menganga bila ini dibiarkan dipastikan jalan tersebut semakin hancur (rusak parah).

Salah seorang warga desa Karang Endah, Rasin berharap kerusakan jalan bisa diperbaiki, karena infrastruktur jalan yang rusak menghambat aktifitas masyarakat seperti anak-anak yang hendak menuju kesekolah, pegawai negeri dan swasta serta para petani hingga aktivitas pedagang.

“Jalan semakin rusak parah dari desa Sukarami sampai ke desa Karang Endah, terkadang saya tak habis pikir jalan yang dipakai PT kapan di perbaiki. semoga pemerintah cepat mendengarkan keluhan masyarakat, ” tulis rasin di akun Facebook pribadinya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada pihak terkait yang dapat dikonfirmasi terkait kondisi jalan rusak di desa Sukarami. terlihat jalan mengalami kerusakan cukup parah, terdapat lubang yang dalam hingga hampir total bahu jalan dititik kerusakan. para pengendara musti ekstra hati-hati saat melawati titik jalan rusak, sewaktu-waktu kecelakaan bisa saja terjadi.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater