TANTANG KEMBALI, MAHENDRA : “MELAPORKAN DIRINYA, SKANDAL VIDIO SEMAKIN NYATA”

Sabtu, 1-Juni-2024, 09:09


LAHAT – Mahendra Reza Wijaya menanggapi soal akan dilaporkan ke Mabes Polri oleh relawan Apriyadi atas unggahannya di media sosial tiktok.

Diketahui, akun tiktok Mahendra Reza Wijaya mengunggah skandal video perselingkuhan yang diduga Sekda Muba Apriyadi dengan perempuan dalam hotel. Buntut unggahan tersebut, relawan Apriyadi akan melaporkan ke Mabes Polri.

“Ya, kalau memang mau dilaporkan, laporkan saja. Semua punya hak yang sama di depan hukum,” kata Mahendra dalam keterangannya, Sabtu (1/6/2024).

Mahendra menyatakan siap menghadapi dan mengikuti proses hukum apabila benar-benar dilaporkan.

“Kalau sudah dilaporkan, saya pun siap mempertanggung jawabkan unggahan video di akun tiktok saya yang dipersoalkan itu,” ungkapnya.

“Nanti juga biar bisa terjawab dengan jelas apakah video tersebut benaran Apriyadi atau orang lain, nanti akan terbuka tabir kebenarannya,” imbuh Mahendra.

Bahkan, Mahendra meminta pihak yang melaporkan agar segera mendatangi Mabes Polri agar semuanya bisa terbuka dengan jelas siapa aktor dari video tersebut.

“Segera lah ke Mabes Polri biar tidak menduga-duga lagi siapa pelakunya. Masyarakat juga biar tahu bahwa video tersebut benar adanya dan menunjukkan kebobrokan prilaku seorang pejabat di Muba,” tandasnya.

(FIZ)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater