Mantap.!!! Para Tokoh dan Perantau Lahat di Jakarta Dukung Penuh YM di Pilkada 2024 

Sabtu, 1-Juni-2024, 18:57


LAHAT ONLINE—– Para tokoh masyarakat Perantauan Lahat di Jakarta dan sekitarnya yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Seganti Setungguan (IKSS) Pusat menggelar Halal-Bihalal di Gedung Serbaguna RJA DPR RI Kalibata Jakarta Selatan, pada Sabtu (01/06/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini, terlihat sejumlah tokoh masyarakat Lahat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Lahat membaur bersama-sama menikmati acara demi acara.

Puncaknya, ketika Yulius Maulana, ST yang juga merupakan calon kuat Bupati Bupati Lahat yang akan bertarung di Pilkada 2024 membuat “Pecah” suasana, dengan berjoget mengikuti irama tembang-tembang bernuansa daerah Lahat sambil “Nyawer” ke hadirin di acara tersebut.

Tidak itu saja, Yulius Maulana juga telah ikhlas menyediakan sebuah sepeda motor sebagai hadiah doorprize acara yang bertajuk “Injek anjam dang tunggal, Ghindu dendam dang bepisah itu”

Sefron salah seorang tokoh masyarakat Kikim Area yang merantau dan hadir di acara itu mengakui bahwa halal-bihalal itu sangat ramai, karena begitu banyaknya para tokoh yang hadir.

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini juga hadir Riduan Effendy mantan Walikota Lubuk Linggau, Pj Gubernur Sumsel, Pj Bupati Empat Lawang, Jendral Seno, Joncik Muhammad SH, M.Si MM merupakan mantan Bupati Empat Lawang, Calon Walikota Pagaralam, Hevi, Kombes. Rozimi,
Kombes Aini Gentemat, Prof. Junaidi Burhan, Jenderal Hambali dan masih banyak lain lain tokoh-tokoh masyarakat Lahat lainnya.

“Acaranya sukses, dan untuk Yulius sambutan undangan luar biasa dan sangat bersahabat. Semoga masyarakat juga dapat memilih Yulius Maulana jadi Bupati 2024-2029,” teriak Sepron dalam acara tersebut.

Hal serupa juga ditegaskan, Hendi selaku tokoh masyarakat Perantauan Tanjung Sakti juga menyebut dirinya sangat terkesan dengan pagelaran acara yang ada. Terlebih dengan Yulius Maulana hadir ditengah-tengah mereka sambil berbagai rezeki dengan sesama perantauan.

“Yang jelas, acaranya sangat ramai. Kami ucapkan terima kasih sama Pak Yulius Maulana yang sudah hadir, bahkan kami berharap supaya masyarakat tidak salah memilih pemimpin di Pilkada Lahat nanti, sosok Pak Yulius Maulana memang pantas menjadi Bupati Lahat 2024-2029,” ungkap Hendi. (SYAH)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater