PT CYBERGT BANTU FASILITAS INTERNET MURAH SMP 2 KIKIM TENGAH

Rabu, 29-Mei-2024, 23:58


PURBAMAS – PT. Cybergt Teknologi Indonesia (Cybernet) Melakukan pemasangan fasilitas internet murah dan bantu dengan peralatan cangih kepada Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 Kikim Tengah desa Purbamas kabupaten Lahat Sumatra Selatan.

Bantuan yang diberikan merupakan wujud tanggung sosial dan kepedulian PT Cybergt Teknologi Indonesia memalui Cybernet. “Bantuan ini adalah bentuk komitmen kami terhadap ESG (aspek lingkungan, sosial dan tata kelola) dan upaya meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat,” kata direktur PT Cybergt Teknologi Indonesia Pirdaus” dalam keterangan, Kamis (5/2).

Sekretaris Perusahaan PT Cybergt Teknologi Indonesia Zawita Mardias didampingi kepala hubungan masyarakat Dony Wijaya mengatakan, wujud bantuan berupa, fasilitas pealatan dan sarana internet dedicated kepada 10 sekolah jenjang SMA/SMK dan SMP di beberapa wilayah kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan dengan kapasitas 50 mbps selama 1 tahun, serta gratis aplikasi ischool bagi 100 siswa.Seperti Kemarin Rabu, 29 Mei 2024 kami beserta tim melakukan pemasangan dan memberikan bantuan fasilitas peralatan jaringan internet di SMP 2 Kikim Tengah Kabupaten Lahat Sumatra Selatan, yang diterima lansung kepala Sekolah SMP 2 Kikim Tengah, Dani.

Zawita Mardias melanjutkan, masih banyak area di Sumatera Selatan yang membutuhkan layanan internet berkualitas. Sejumlah wilayah masih kesulitan mendapat akses internet, bahkan masih merupakan area blankspot.”Untuk itu, kami hadir sampai ke desa-desa dengan menyediakan layanan berbasis solusi smart (digitalisasi dan konektivitas) dan green (PV Rooftop, electric vehicle, smarthome),” kata Zawita yang diaminkan kepala bagian Hubungan masyarakat Dony Wijaya .

PT Cybergt Teknologi Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan layanan internet sehingga lebih berkualitas lagi, lebih kencang lagi, dan didukung tim yang selalu siap dan responsif.Ke depan, tidak hanya layanan internet, Cybernet juga berharap semakin banyak masyarakat maupun sekolah di Sumatera Selatan yang menggunakan layanan smart and green Cybergt Teknologi Indomesia melaui Cybernet , seperti layanan smarthome, CCTV, EV dan PLTS Atap.

Dengan implementasi smart and green solution, akan terlahir generasi yang berorientasi smart and green dalam kehidupannya di masa mendatang.

(FIR)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater