Relawan Apriyadi, Akan Laporkan Akun Tiktok Mahendra Reza Wijaya ke Mabes Polri Terkait Video Diduga Mesum

Jumat, 31-Mei-2024, 17:43


LAHAT SRIWIJAYA ONLINE—–Akun tiktok Mahendra Reza Wijaya diancam akan dilaporkan ke Mabes Polri oleh relawan Apriyadi atas penyebaran video yang dinilai merugikan Sekda Musi Banyuasin tersebut.

Menurut ketua Relawan Apriyadi menuju Muba 1, Kelvin, akun tiktok Mahendra Reza Wijaya yang pertama kali menyebarkan video tersebut.

“Kami merasa dirugikan dengan viralnya video yang disebar oleh salah satu akun tiktok Mahendra Reza Wijaya, jagoan kami sebagai calon bupati Muba tercemar nama baiknya,” kata Kelvin dalam keterangannya, Jumat (31/5/2024).

“Kami akan melaporkan akun tiktok itu ke Mabes Polri dengan aduan perbuatan yang tidak menyenangkan dan UU ITE,” imbuhnya.

Sebagai relawan dan simpatisan, kata Kelvin, akan membela Apriyadi dan mengambil jalur hukum agar persoalan ini segera selesai dan tidak menyerembet ke masalah politik di Pilkada Muba.

“Karena Pilkada Muba makin dekat jadi kami hanya ingin masalah ini cepat selesai dan calon bupati yang kami dukung yaitu Apriyadi bisa maju dan menang,” terangnya.

Demikian juga Kelvin menyampaikan, agar tidak sembarangan menyebarkan video orang lain di media sosial karena bisa berbentut pada masalah hukum.

“Ini juga menjadi pesan kepada siapapun agar tidak sembarangan menyebar video orang lain, baik itu video asli atau hoax, karena ini meyangkut privasi orang yang juga harus dilindungi dan ada hukumannya bagi yang melanggar,” tegasnya.

Kelvin menyampaikan sudah menyiapkan berkas laporan dan dalam waktu dekat akan dimasukkan ke Mabes Polri.

“Sudah disiapkan berkas laporannya dan segera masuk ke Mabes Polri,” tandasnya. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater