Heboh Jokowi Batal Kunker ke Lahat, Ada Apa Dengan Pj Bupati ?

Rabu, 29-Mei-2024, 23:20


Lahatonline.com, Lahat – Presiden RI, H Joko Widodo yang dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Lahat pada minggu ini, diisukan gagal, Rabu (29/5).

Dugaan tersebut menyebar luas di media sosial, dimana Presiden Joko Widodo tidak jadi kunker ke Lahat dan Empat Lawang. Presiden hanya kunker ke Lubuk Linggau dan Muratara.

Menanggapi info tersebut, Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid saat dikonfirmasi oleh awak media melalui WA tidak memberikan penjelasan apa pun terkait jadi atau tidaknya Presiden Joko Widodo berkunjung ke Lahat.

Sontak hal ini membuat sebagian besar masyarakat Kabupaten Lahat kecewa, terutama para pendukung Jokowi, yang sangat mengharapkan dapat melihat langsung Presiden Joko Widodo.

“Tentu kami kecewa jika info jokowi batal ke lahat benar adanya. Pada hal sudah dua hari terakhir ini pihak keamanan sudah sibuk berjaga jaga,” ujar Amir, salah satu warga Lahat yang saat di wawancara menggunakan Kaos Prabowo Gibran.

Selain itu, dengan sibuknya helikopter mengudara di Kabupaten Lahat untuk mempersiapkan kehadiran Jokowi jadi sia sia.

“Jika benar pak Jokowi batal kelahat, Pj Bupati Lahat harus memberikan penjelasan. Apa alasan pak Jokowi batal datang ke Lahat,” tambahnya.

Lebih lanjut, jika alasan Pak Jokowi batal ke lahat dengan alasan yang tidak jelas, tentu ini merupakan kegagalan Pj Bupati Lahat. Pada hal, sebelumnya ia bekerja Kemendagri, ada apa dengan Bupati Lahat” tandasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater