Direktur PDAM Tirta Lematang Serahkan Santunan Jaminan Kecelakaan Kerja

didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan

Senin, 30-Agustus-2021, 21:19


Direktur PDAM Tirta Lematang Kabupaten Lahat Bapak H. Andawijaya. S.Kom, PIA didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Lahat M Irwan Naser Nawawi menyerahkan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja kepada ahli waris Amri Pala, Karyawan PDAM Tirta Lematang Kabupaten Lahat.

Almarhum Amri Pala, 56 Tahun, meninggal dunia pada hari sabtu tanggal 12 Juni 2021 saat bertugas di lokasi pekerjaan. Santunan tersebut diserahkan kepada Ibu Martini yang merupakan ahli waris dari Bapak Amri Pala.

Bapak Andawijaya. mengatakan apa yang sudah diterima ahli waris ini tidak dapat menggantikan keluarga yang telah meninggal dunia, Bapak Andawijaya berharap santunan ini dapat membantu keluarga yang di tinggalkan untuk menambah semangat melanjutkan kehidupan.


“Atas nama PDAM Lahat saya mengucapkan terimakasi atas jasa almarhum yang telah mengabdikan dirinya di PDAM Tirta Lematang, semoga bantuan ini dapat menambah semangat bagi keluarga yang ditinggalkan,”kata Andawijaya. S.Kom.

Adapun besaran santunan yang dibayarkan kepada ahli waris sebesar Rp 584,8 Juta yang meliputi manfaat Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Hari Tua (JHT). Disamping itu ahli waris akan mendapatkan manfaat Beasiswa yang diberikan kepada 2 orang anak dari Alm yang masih bersekolah. Bea siswa ini dibayarkan sampai jenjang perguruan tinggi.

Pada kesempatan tersebut, M Irwan Naser Nawawi juga menyampaikan apresiasinya kepada PDAM Tirta Lematang Lahat yang telah mendaftarkan seluruh pekerjanya ke dalam program BPJAMSOSTEK.

“Sebelumnya Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan, M Irwan Naser Nawawi menjelaskan santunan yang diberikan ini merupakan bukti negara hadir untuk mensejahterakan para pekerja dan keluarganya. M Irwan Naser Nawawi juga berterimakasih kepada PDAM Tirta Lematang Lahat yang telah mendaftarkan seluruh tenaga kerjanya ke BPJS Ketenagakerjaan.

(TIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater