Kapolres Lahat Bersama Forkompimda Lepas Pendistribusian Bansos

Senin, 30-Agustus-2021, 17:27


Lahat – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH pimpin Apel Pelepasan pendisribuasian Bansos Polres Lahat bertempat di halaman Polres Lahat Senin (30/8/2021) pukul 14.14 wib

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH menyampaikan “Kegiatan apel pelepasan pendistribusian Bansos Polres Lahat ini didasari oleh STR Kapolda Sumsel tentang pemberian bantuan kepada masyarakat miskin yang benar-benar terdampak covid 19 di wilayah hukum Polda Sumsel yaitu para pedagang kaki lima ,masyarakat yang di PHK, yang mengidap penyakit menahun, kerja serabutan, pekerja tidak tetap,Ojek,becak, serta para disabilitas, yang didistribusikan oleh Polda Sumsel sebanyak 10 ton beras dan 100 kardus Indomie”, kata Kapolres Lahat.

Disampaikannya, Kita telah mengalami pandemi covid 19 hampir 2 tahun di Kabupaten Lahat beberapa bulan yang lalu zona merah dan berkat sinergis antara pemerintah daerah kabupaten Lahat masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tentunya peran serta atau kesadaran seluruh masyarakat Kabupaten Lahat sehingga saat ini kita sudah memasuki status zona kuning dan PPKM level 2.

“Dalam mencegah dan memutuskan penyebaran Covid -19, TNI, Polri, dan seluruh masyarakat khususnya di kabupaten Lahat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid -19. Semoga kegiatan ini pemberian bansos sampai kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga Kegiatan ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat yang terdampak covid -19,” ujarnya.

Sementara Wabup Lahat H. Haryanto SE MM mengucapkan ” Terimakasih kepada Polres Lahat atas bantuan sosial yang telah di berikan pada warga masyarakat kabupaten Lahat yang terdampak covid-19. Dan apresiasi sinergitas Pemda Lahat, TNI, Polri dalam pencegahan ,penanganan covid-19,” kata Wabup Lahat.

Pendistribusian bansos Polres Lahat di tandai dengan mengangkat bendera start oleh Wabup Lahat H.Haryanto SE MM di dampingi Forkompimda kabupaten Lahat .

Tampak dalam kegiatan Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik dan jajaran,Wakil Bupati Lahat H. Haryanto Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi yang diwakili, Kabankesbangpol, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang mendistribusikan bansos .
(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater