Siswa SMP Emirates Islamic School Lahat Berhasil Meraih Perunggu di Even Nasional Cynorse Of Olyimpics 2021

M. Farras Dds

Rabu, 28-Juli-2021, 19:01



Lahat – Siswa SMP Emirates Islamic School Lahat kembali mengukir prestasi di Tingkat Nasional karena berhasil meraih medali Perunggu dalam Kompetisi Nasional Cynorse Of Olyimpics 2021 Se-Indonesia jenjang SMP yang diadakan oleh SCH THUNDERBOLT School Of Science and Math, Rabu (28/7/21)

Kompetisi Nasional Cyrnorse Of Olyimpics 2021 merupakan event kompetisi yang diselenggarakan secara Online oleh SCH.THUNDERBOLT School Of Science and Math dengan tujuan untuk memfasilitasi siswa-siswi agar berprestasi dan menjadi sarana evaluasi kemampuan siswa untuk mengembangkan kapasitas diri dan kompetensi secara mendalam. Kompetisi tersebut dilaksanakan pada tanggal tanggal 25-28 Juli 2021 diikuti 27.75 Siswa pada semua bidang yang di lombakan dan untuk bidang Matematika diikuti 1.700 siswa untuk bidang Matematika dari jenjang SMP/MTS se-Indonesia.

Siswa asal Kabupaten Lahat yang membanggakan tersebut yaitu M. Farras Dds kelas IX A SMP Emirates Islamic School Lahat yang mendapatkan medali perunggu dalam bidang Matematika.

Kepala Sekolah, Bapak Marwan Ardiansyah, S.E., M.Si sangat mengapresiasi prestasi tersebut, “Alhamdulillah, selamat kepada Ananda M. Farras Dds siswa SMP Emirates Islamic School Lahat yang telah menorehkan prestasi serta mengharumkan nama SMP Emirates Islamic School Lahat di Tingkat Nasional meskipun kondisi pandemi seperti saat ini. Kami semua sangat bangga kepada Farras telah membuktikan bahwa pandemi Covid-19 bukanlah penghalang untuk terus berprestasi.

Tak lupa saya sampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak dan Ibu guru yang telah bersedia meluangkan waktu ubtuk memberikan bimbingan kepada siswa-siswi SMP Emirates Islamic School Lahat baik melalui WA, Zoom Meeting, atau Google Meet serta juga terima kasih kepada kedua orang tua yang selalu mendampingi anak-anaknya belajar di rumah”. Ungkap Ardiansyah, S.E., M.Si Kepala Sekolah SMP Emirates Islamic School Lahat.

(Terimo/tim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater