YM Safari Jum’at di Masjid Al-Mubaroq Jl Penghijauan 

Jumat, 17-Mei-2024, 20:29


LAHAT ONLINE—— Seperti hari Jum’at sebelumnya, Calon Bupati Lahat 2024 – 2029 Yulius Maulana ST bersama beberapa Ustadz dan rombongan timnya melaksanakan Safari Jum’at.

Untuk yang kali ini YM bersama rombongan melakukan Sholat Jum’at di Masjid Al-Mubaroq yang berlokasi di Jl Penghijauan II RT 17 RW 06 kelurahan Bandar Jaya kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, pada Jum’at (17/5/2024).

Sesaat tiba di Masjid, Yulius disambut oleh Pengurus Masjid dan masyarakat setempat yang sama-sama akan melaksanakan Sholat Jum’at Berjama’ah.

Usai sholat jum’at berjamaah yang diimami oleh ustadz Bustomi ini, Yulius Maulana diperkenankan menyampaikan salam pada kaum muslimin yang hadir.

Hal ini mengingat, karena Yulius Maulana merupakan warga yang lama tinggal di sekitar lingkungan itu. Bahkan lokasi masjid tersebut terhitung sangat dekat dengan rumahnya di masa kecil.

“Jika ke arah sini (Jalan Penghijauan), saya teringat masa kecil. Begitu banyak kenangan di sini, mulai saya sekolah SMP, SMA hingga selesai kuliah kami masih tinggal di sini. Bahkan sampai saya menikah, juga di rumah di sini. Jadi, kalau sedang di sini, maka akan panjang ceritanya. Di saat kami masih kecil, sedang nakal-nakalnya sebagai anak-anak kami di sini”, ungkap Yulius mengenang masa kecilnya, sembari meminta doa dan dukungan bahwa dirinya akan Calon Bupati Lahat di Pilkada 2024 ini.

Sedangkan ustadz Bustomi mendoakan agar Yulius Maulana tetap sehat selalu, dan bisa menjadi pejabat yang amanah untuk Lahat di masa datang.

“Karena itu, kita panjatkan doa, semoga apa yang dicita-citakan dikabulkan oleh Allah. Amin”, tuturnya. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater